Kamis, 17 Januari 2013

Tampilan Kia Picanto 2013


Kia Picanto 2013 Lebih Centil

Kecil dan lincah, sifat itulah yang membuat Kia Picanto digemari bukan saja di Indonesia tapi beberapa negara lain. Dan ternyata pabrikan Korea Selatan (Korsel) itu telah memiliki Kia Picanto Model Year 2013. Apa saja perubahannya?
Muncul dengan nama 2013 Kia Picanto, pada beberapa negara, city car Kia ini masih menggunakan desain yang sama dengan Kia All New Picanto. Hanya saja sekarang ada front grille berbahan plastik hitam glossy serta new design foglamp. Dibagian belakang tail lamp sudah menganut teknologi LED. Ada juga pilihan warna baru, Pink, untuk menyasar konsumen wanita.
Pada sektor kabin ada pula perubahan minim yakni glove box yang sekarang dilengkapi iluminasi, dan juga stir yang berfinishing black glossy.
Under the hood, 2013 Kia Picanto masih menggunakan mesin 3 silinder 1.0-liter bertenaga 80 bhp. Tapi kini Kia menggunakan CVT gearbox baru. Ada pula yang bermesin 1.2-liter dengan teknologi gearbox yang serupa. Konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 20,8 km/liter. Start/Stop system pun tersedia sebagai fitur optional mobil yang juga punya nama lain Kia Morning tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar