Minggu, 15 April 2012

Total Komitmen KIA



INI BARU GARANSI MOBIL, tidak diragukan untuk urusan KIALITAS.

Dengan Garansi 5 tahun atau Jarak tempuh 150.000 km membuktikan bahwa KIA Mobil Indonesia benar-benar membuktikan komitmennya akan Kualitas Mobil-mobil KIA di Indonesia. Ini adalah bukti kualitas produk mobil kia untuk kenyamanan pengguna KIA di Indonesia. Dan Inilah Komitmen KIA untuk Anda.
KEPERCAYAAN‘ yang saya garis bawahi itu terbentuk dan tumbh dari 2 kata yang saya lingkari dalam gambar di atas. ‘KUALITAS‘ dan ‘LAYANAN‘.
Saya dapat menjelaskan dengan panjang urusan KUALITAS, karena ini dapat diukur dengan parameter-parameter yang tidak terlalu sulit. Setiap produk yang dilempar ke pasaran tentu saja melewati serangkaian tes dari berbagai aspek. Sehingga parameter inilah lambat laun akan memperkuat Brand Image KIA berupa KEPERCAYAAN pengguna KIA secara keseluruhan.
Bagaimana dengan PELAYANAN KIA (Pelayanan pembelian; delivery unit, komitmen sales dan cabang, komitmen sales dll) ? Setiap orang pasti punya pengamalaman dalam hal ini. Dan parameter untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan tentu saja tidak mudah. Anda boleh berbagi dan sharing di sini. Silahkan tulis komentar Anda akan LAYANAN KIA Mobil; tulis Nomor HP Anda atau Nomer Plat nomer Anda di kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar